Your Healthy

7.04.2007

Female Ejaculation

Jika laki-laki bisa mengeluarkan 'cairan' saat ejakulasi, apakah perempuan juga? Anda mungkin terkejut jika ternyata jawabnya 'ya.'
Tak semua laki-laki menyadari hal ini sehingga saat seorang istri megeluarkan 'cairan' saat bercinta disangka yang keluar adalah cairan urin. Padahal, salah besar!

Cairan yang keluar saat bercinta, mekipun keluar dari saluran air seni, bisa dipastikan bukanlah air seni. Tapi itulah yang disebut 'cairan bercinta.'
Sejumlah laki-laki, yang egois, merasa tidak senang dengan cairan yang keluar saat bercinta dari pihak perempuan. Soal ini, pakar seks dari Askmen.com mengatakan itulah ciri-ciri laki-laki egois.

"Kenapa laki-laki tak melihatnya secara berbeda dan malah tersanjung karena berhasil membawa pasangannya mencapai kenikmatan tiada tara? Seharusnya laki-laki yang memiliki pasangan yang bisa menngeluarkan cairan selama bercinta merasa beruntung. Apakah Anda menyukai ejakulasi, hai para laki-laki? Jika ya, biarkan pasangan Anda juga merasakannya," ujar Donald Zimmer, pakar seks Askmen.com.

No comments: